Breaking News

Kapolres Bener Meriah Tampung Aspirasi Masyarakat Lewat Kegiatan Jumat Curhat

Redelong-aceh.onenews.co.id:
Kapolres Bener Meriah AKBP Nanang Indra Bakti S.H, S.I.K. didampingi oleh PJU Polres Bener Meriah dan Kapolsek Wih Pesam, melaksanakan kegiatan Jum'at Curhat dalam Program Quwic Wins Presisi bersama Aparatur kampung dan Imam Kampung dan Tokoh Masyarakat bertempat di halaman masjid Al-Mukminun Kp.Burni Telong  Kecamatan Wih Pesam Kabupaten Bener Meriah, Jumat (5/5/2023)

Hadir dalam kegiatan tersebut yaitu Pju Polres Bener Meriah, Kapolsek Wih Pesam, Sekdes Kampung Burni Telong Sarifuddin
, Imam Masjid Kampung Burni Telong Sufriadi, Tokoh Agama dan Tokoh , Serta Masyarakat Kampung Burni Telong.

Kapolres Bener Meriah AKBP Nanang Indra Bakti, SH, SIK menyampaikan Polres Bener Meriah menjalankan Program Jum'at Curhat merupakan program Bapak Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar, S.H., M.M., Kapolres Bener Meriah AKBP NANANG INDRA BAKTI, S.H., beserta Kapolsek Jajaran akan terus dilaksanakan agar masyarakat dapat menyampaikan secara langsung terkait keluhannya kepada kepolisian dan dapat ditanggapi langsung dengan para kasat yang hadir, jum'at curhat merupakan sarana yang diberikan kepada masyarakat yang ingin menyampaikan berbagai masalah berkaitan dengan layanan kepolisian dan pengaduan kamtibmas.

"Jum'at curhat ini untuk menampung keluhan masyarakat yang ada di Kabupaten Bener Meriah." Kata Nanang


Dalam kegiatan tersebut Masyarakat menyampaikan curhat yaitu masalah Kenakalan Remaja dan penyalahgunaan Narkoba yang tampak terus meningkat

Selain itu, Permasalahan juga ada tentang kejadian pencuri biji kopi milik Masyarakat dimasa panen dilakukan oleh pelaku pada saat pemilik meninggalkan kebun

Kemudian segala permasalahan tersebut 
Kasat Res Narkoba Polres Bener Meriah menanggapi keluhan yang disampaikan oleh masyarakat tentang adanya informasi yang diberikan oleh masyarakat, dan selama kurun waktu  ulan April s/d Mei 2023 Res Narkoba telah melakukan penangkapan terhadap pengedar dan penyalah gunaan narkoba, dan akan terus melakukan pengembangan dan meningkatkan penangkapan guana memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.

Kapolres Bener Meriah menyampaikan bahwa seluruh jajaran Polres Bener Meriah akan melakukan patroli di tengah masyarakat dan dilokasi perkebunan yang diperkirakan sering terjadinya pencurian guna meminimalisir terjadinya pencurian dan guantibmas lainnya di kabupaten Bener Meriah.

Iklan Disini

Type and hit Enter to search

Close