Breaking News

” Dari Dunia Seni Menuju Kursi Parlemen DPRK” Duratun Nasihin Maju Melalui Partai Nangroe Aceh.

Redelong-aceh.onenews.co.id:

Kurang dari 8 bulan pesta demokrasi pemilihan wakil rakyat ( Pileg ) yang akan digelar secara serentak di seluruh penjuru tanah air, dan tepatnya pada hari Rabu 14 Februari 2024 mendatang, oleh karena itu, satu persatu nama bacaleg DPRK- DPRA dan DPRRI mulai menjadi perbincangan masyarakat.

Seperti hanya yang terjadi di Kabupaten Bener Meriah, Nama Duratun Nasihin yang merupakan caleg DPRK dari Partai Nangroe Aceh juga menjadi salah satu bahan perbincangan masyarakat khususnya dapil II Kecamatan Timang Gajah, Gajah Putih dan Pintu Rime Gayo.

Hal itu juga bukan tanpa alasan, Duratun Nasihin atau leih akrab disapa Dura tersebut selain terkenal dengan sosoknya yang terbilang ramah, juga salah satu sosok yang aktif di dunia seni tarik suara, karirnya didunia seni yang selalu berpindah-pindah lokasi dari desa kedesa membuatnya lebih dekat dan dikenal oleh kalangan masyarakat khususnya Kabupaten Bener Meriah.

Perlu di ketahui, Duratun Nasihin yang merupakan sosok muda berjiwa sini yang berasal dari Kampung Umah Besi ( Timang Gajah 1 ) Kecamatan Gajah Putih Kabupaten Bener Meriah, dan ia maju untuk menjadi bakal calon anggota DPRK dapil II Bener Meriah melalui Partai PNA.

“ Dengan membawa misi perubahan daerah, mendorong majunya sumber daya manusia ( SDM ) yang ada di wilayah melalui Partai Nangroe Aceh ( PNA )”  

Keinginannya  maju mencalonkan diri pada Pemilu Legislatif (Pileg) 2024 mendatang, bukan tanpa alasan, Iya  ingin mengabdikan dirinya dan membantu masyarakat di Daerah Pemilihan (Dapil) II , "terang Duratun Nasihin saat ngopi santai di rumah nya. (25/06/2023).

"Untuk itu, saya dengan segala kerendahan hati, sangat mengharapkan dukungan serta doa seluruh masyakarat yang ada di mana kita nantinya bisa menang bersama, kerja bersama dan berjuang bersama,"terangnya.

Duratun Nasihin mengatakan," jika dirinya dipercaya (terpilih red) menjadi wakil rakyat nantinya, "Insallah apa yang menjadi keluhan masyarakat, harapan masyarakat juga pasti akan saya perjuangkan,"janji Dura. 

Namun,,,? agar semua itu terlaksana nantinya, perlu kiranya kita dapat menyatukan pandangan, ide dan gagasan serta kerja nya dari semua pihak terutama Daerah Pemilihan (Dapil) II meliputi wilayah kecamatan Gajah Putih, Timang Gajah, dan Pintu Rime Gayo.( Charim/Pujo).

Iklan Disini

Type and hit Enter to search

Close