Breaking News

Memperingati Hari Kemenkumham Ke-78, Rutan Takengon Tabur Bunga Di Makam Pahlawan Reje Bukit

Acehonenews.co.id | ACEH TENGAH - Dalam rangka memperingati hari Kemenkumham yang Ke 78, seluruh jajaran Rutan Kelas IIB Takengon melakukan tabur bunga di Makam Pahlawan Reje Bukit, Takengon pada Rabu, (09/08/23) dini hari. 

Kepala Rutan Takengon bersama Pejabat Struktural dan seluruh Pegawai awalnya melaksanakan Upacara Tabur Bunga terlebih dahulu, yang kemudian menaburkan bunga di pemakaman.

Kegiatan diawali dengan penghormatan kepada arwah para Pahlawan dan dilanjutkan peletakan karangan bunga oleh Inspektur upacara yang diisi oleh Karutan Takengon.

Setelah pelaksanaan upacara, Kepala Rutan Takengon Husni, SH.,  MM mengatakan bahwa pelaksanaan tabur bunga merupakan agenda tahunan didalam peringatan Hari Kemenkumham RI.

Beliau juga mengungkapkan bahwa upacara tabur bunga tersebut, sebagai bentuk menghormati serta meneladani jasa para pahlawan pendiri bangsa dan pejuang kemerdekaan didalam merebut dan mempertahankan kemerdekaan Indonesia yang bisa dirasakan sampai saat ini.

Selanjutnya, setelah dilaksanakan kegiatan tabur bunga oleh seluruh Ka UPT diikuti oleh para Pejabat Struktural. kegiatan diakhiri dengan doa bersama.

Pada kegiatan tabur bunga tersebut, tampak turut bergabung Kepala Rutan Bener Meriah bersama seluruh pegawai dan Kanim Takengon.

  [ Brayen ]





Iklan Disini

Type and hit Enter to search

Close