Breaking News

*Iwan Suku SH : Angkat Bicara Terkait Pemberitaan Ketidak Transparanan Penggunaan Dana Desa Kampung Bintang Bener*

Acehonenews.co.id | Bener Meriah - Kepala Desa (Reje Kampung) Bintang Bener, Iwan Suku SH, menjelaskan terkait pemberitaan sebelumnya yang mana ketidak transparan dalam penggunaan Dana Desa (DD) Kampung Bintang Bener, Kecamatan Permata, Kabupaten Bener Meriah yang beredar berapa waktu yang lalu.

Kepala Desa (Reje Kampung) Bintang Bener Iwan Suku SH menyampaikan kepada pihak awak media, bahwa terkait pemberitaan yang beredar beberapa waktu yang lalu di media sosial, Dana Desa yang disalurkan sangat transparan dalam penggunaannya di Kampung Bintang Bener. 

"Saya sudah tiga tahun menjabat sebagai Reje Kampung dari tahun 2020 sampai 2023 saat ini, tapi baru kali ada yang bilang saya tidak transparan. Padahal saya bekerja sesuai dengan regulasi Undang-undang yang berlaku sesuai Permendes (Peraturan Kementerian Desa)." Jelas Iwan Suku SH kepada awak media.

"Dan saya sangat hati-hati dalam penyaluran anggaran Dana Desa yang saya kelola, agar tidak terjadi penyimpangan dan kebocoran dalam pengelolahannya," ujarnya.

Lebih lanjutnya, Reje Kampung Bintang Bener, menambahkan, setiap keputusan yang di ambil atas musyawarah Desa dan persetujuan oleh masyarakat.

Setiap semua kegiatan apapun itu, hasil daripada Musrenbang (Musyawarah Rencana Pembangunan) Desa yang di usulkan oleh masyarakat Kampung. Tutup Iwan Suku SH.

Iklan Disini

Type and hit Enter to search

Close