Breaking News

Warga Pintu Rime Gayo Digegerkan Dengan Penemuan Kerangka Mayat Manusia Di Saluran Air Iri Gasi

Bener Meriah-aceh.onenews.co.id:

Warga Desa Blang Rakal digegerkan dengan adanya penemuan kerangka manusia di dalam saluran irigasi yang terletak di Dusun Pintu Ruk Kampung Perdamaian, Kecamatan Pintu Rime Gayo, Kabupaten Bener Meriah Prov Aceh. Minggu 23 Juli 2023.


Penemuan mayat manusia yang hanya tinggal tulang belulang tersebut ketikan saudara Budi  salah seorang warga Desa Blang Rakal kecamatan Pintu Rime Gayo  yang  hendak mengecek air PAM yang sedang macet, setelah memastikan kondisi BAK Intek dalam keadaan kosong, B langsung menuju ke irigasi yang merupakan sumber Air yang berada di Wih kukus, namun saat iya masih ditengah perjalanan dan melihat kondisi pipa air yang biasanya sering bocor, tiba tiba Budi 

melihat adanya mayat manusia yang hanya tinggal tulang belulang dan selanjutnya Budi segera menghubungi Kepala Kampung Blang Rakal.


Berdasarkan Informasi tersebut, Kepala Kampung Blang Rakal Segera memerintahkan aparatur Kampung dan sejumlah masyarakat untuk segera menuju lokasi kejadian.


Setelah dilakukan pengecekan dan benar adanya terlihat  kerangka manusia yang mana posisi kerangka manusia tersebut sudah tidak utuh lagi dan dalam kondisi kerangka kepala, tangan dan badan sudah terpisah yang terletak di saluran irigasi.


Sementara itu, mendapat informasi adanya penemuan mayat manusia.

Kapolres didampingi kasat Reskrim beserta Kapolsek  Pintu Rime Gayo ,pawas dan personil piket polres serta piket Polsek mendatangi TKP penemuan mayat tersebut guna melakukan pengumpulan bahan keterangan dan berdasarkan hasil pulbaket di lapangan didapat informasi.


Dengan identitas sebagai berikut,

Nama : BIDAR

Jenis Kelamin , Perempuan 

Umur : 77 Tahun 

Pekerjaan : Tani

Alamat : Kp. Bintang Berangun Kec. Pintu Rime Gayo Kab. Bener Meriah. 


Dimana Almarhum hanya tinggal seorang diri di Kampung Bintang Brangun dimana jarak di temukan mayat almarhum dari rumah ke lokasi berkisar ± 3 KM. 


Didapat informasi bahwasanya Almarhum sudah menghilang dari rumah semenjak Hari Rabu tgl 07Juni 2023 sekira jam 14:00 Wib

Hari dimana sebelum hilangnya Almarhum masih bercerita dengan tetangga setempat kemudian pada esok harinya almarhum tidak ada lagi nampak di rumah kemudian masyarakat setempat sudah melakukan pencarian ± 10 hari di seputaran perkebunan dan ke tebing-tebing Kp. Bintang Berangun selanjutnya di lanjutkan pencarian oleh keluarga namun tidak di menemukan nya. 


Pada saat dilakukan identifikasi oleh Sat Reserse Kriminal Polres Bener Meriah bahwasanya tidak ditemukan adanya kekerasan fisik yang dialami oleh Almarhum. 


 Sekira pukul 14:30 Wib Jenazah tersebut di Evakuasi oleh Unit Identifikasi sat Reskrim Polres Bener Meriah, Petugas medis Puskesmas Blang Rakal dan di bantu oleh masyarakat setempat, kemudian setelah di gelar di lokasi dimana anak dari almarhum an. Sumarni mengenali dan menyakinkan bahwa pakaian yang di gunakan almarhum adalah ibunya . 


Selanjutnya jenazah Almarhum tersebut di bawa ke rumah duka di Kapung Bintang Berangun  untuk langsung dikebumikan. 

Iklan Disini

Type and hit Enter to search

Close