Breaking News

PMKM BM : Apresiasi Adanya Gerai UMKM di Bener Meriah

Bener Meriah-aceh.onenews.co.id:

Pengusaha Mikro, Kecil dan Menengah ( PMKM ) Kabupaten Bener Meriah sangat mengapresiasi atas kehadiran Gerai UMKM  Usaha Kecil dan Menengah Bener Meriah, sebagai semangat langkah awal untuk lompatan berikutnya bagi pemasaran produk-produk lokal dari pelaku UMKM dengan menyajikan berbagai produknya untuk mendapatkan pembeli, demikian disampaikan Ketua Harian DPC PMKM Prima Indonesia Bener Meriah Drs. S.Zetha usai dibukanya resmi Gerai UMKM BM ( 21/6) yang diselenggarakan oleh Dinas Koperasi & UKM Bener Meriah.

Selama ini sangat terasa, lanjut S.Zetha bahwa berbagai produk UMKM dan produk kreativitas mulai dari kuliner sampai  souvenir mengalami kendala dalam pemasaran untuk pengembangan produk- produk tersebut bagi peningkatan ekonomi pelaku UMKM.

Launching Gerai UMKM BM ini dilaksanakan oleh Dinas koperasi & UMKM BM dibuka oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sayutiman,SE,MM mewakili Plh Bupati BM Armansyah,SE,M.Si dihadiri Kabid Koperasi UMKM Aceh, Syaiful Bahri Anggota DPRK BM Kadis Perdagangan, Kacab Bank Aceh, Dinas Pariwisata BM, Dekranasda, PKK, organisasi profesi pengusaha dan para pelaku UMKM di Bener Meriah.( Rel )

Iklan Disini

Type and hit Enter to search

Close