Breaking News

Ns. Chaidir, S.Kep, MKM:" Penyalahguna Narkoba Dewasa Ini Semakin Mengkhawatirkan"

Lhokseumawe-aceh.onenews.co.id:

 Penyalahguna narkoba dewasa ini semakin mengkhawatirkan, banyak yang telah menjadi korban baik orang dewasa maupun anak-anak. Menyikapi hal demikian, Panti Pemulihan Adiksi Narkoba Permata Atjeh Peduli (YPAP) senantiasa meningkatkan sarana dan prasarana serta layanan rehabilitasi pemulihan residen yang telah mengalami kecanduan narkoba. Hal itu disampaikan Direktur Yayasan Permata Atjeh Peduli (YPAP), Ns. Chaidir, S.Kep, MKM kepada kontributor media ini pada Selasa (13/06/2023).

Panti yang beralamat di Jalan Darussalam Desa Hagu Barat Laut Lhokseumawe ini beroperasi sejak 2016 dengan mengedepankan pendekatan holistic dan muatan lokal keagamaan telah memulihkan ketergantungan ratusan residen yang berasal baik dari Kota Lhokseumawe maupun luar daerah. "iya, banyak juga dari luar, seperti Takengon dan Langsa" rinci Chaidir.

Bro Chaidir mengisahkan bahwa tidak mudah untuk mengelola Panti Pemulihan Narkoba, namun dengan tekat dan semangat serta dukungan semua pihak akhirnya YPAP telah memiliki rumah rehab milik sendiri secara permanen. Ia berharap agar masyarakat yang memiliki keluarganya yang pecandu agar bisa memanfaatkan Pusat Pemulihan Adiksi Narkoba Yayasan Permata Atjeh Peduli (YPAP), "ya ga usah lagi ke luar Aceh lah, disini (Lhokseumawe-red) insyaallah kita sudah siap membantu para pecandu", tutup Bro Chaidir.( Om Bil )

Iklan Disini

Type and hit Enter to search

Close