Breaking News

Ketua PEWABER Apresiasi DPRK Atas Usulan 3 Nama putra Gayo Sebagai Calon PJ Bupati Bener Meriah

Redelong-aceh.onenews.co.id:

" I timang Beret, l Juel Murege " ( di timbang Berat, di jual berharga) ini adalah istilah bahasa gayo  terkait  ke 3 nama yang di usulkan DPRK kemendagri sebagai calon PJ Bupati Kabupaten Bener Meriah pada tanggal 20 Juni 2023 kemarin.

Ketua Wartawan Bener Meriah (PEWABER) Wan kurnia Mengatakan sangat Apresiasi kepada DPRK Bener Meriah  yang bersikap realistis dan mengedepankan putra gayo sebagai calon PJ Bupati dalam jangka waktu satu ke depan.

“ Lanjut Wan Keputusan  DPRK ini sangatlah Transparan dan hasil Musyawarah ke tiga fraksi yang menghasilkan satu keputusan yang bulat " kata wan kurnia

” Kita berharap kepada Anggota DPRK Bener Meriah untuk  bisa membangun komunikasi dengan sesama anggota dan menghilangkan rasa keresahan di kalangan masyarakat luas dengan adanya isu isu yang berkembang adanya calon PJ dari Daerah luar",terang wan.

Sebagai Pemimpin Redaksi Media gayopostnews.com  menambahkan Kita bisa melihat bahwa DPRK  sudah bekerja serius dan sungguh sungguh dalam membangun daerah , namun yang paling utama kesungguhan dalam pengusulan ke 3 nama putra gayo sebagai calon PJ Bupati daerah yang kita cintai ini, pungkas Wan Kurnia (*)

Iklan Disini

Type and hit Enter to search

Close