Breaking News

Kampung Blang Rongka Terima 90 Unit Jambanisasi Program Stunting Pemerintah Aceh

Redelong-aceh.onenews.co.id

Sebanyak 90 unit alat Jambanisasi program Stunting dari Dinas Perkim Provinsi Aceh diterima masyarakat Kampung Blang Rongka Kecamatan Timang Gajah Kabupaten Bener Meriah. Minggu 26 Juni 2023.


Hal itu dikatakan Yahya Kepala Kampung Blang rangka saat di sambangi awak media di kediamannya pada Senin 27 Juni 2023, 


Menurut nya ada 90 unit alat dan material jambanisasi telah di terima masyarakat Kampung Blang Rongka, dan untuk saat ini telah dalam proses pembangunan, katanya


Sedangkan untuk proses pembangunan, sambung Yahya, juga dapat secara langsung dikerjakan oleh penerima manfaat, sehingga manfaat nya dapat dirasakan secara langsung oleh para penerima manfaat program Jambanisasi Stunting ini, jelasnya.


" Semoga dengan adanya program bantuan Jambanisasi dari pemerintah ini nantinya dapat menurunkan angka Stunting di Kampung Blang Rongka"


Selain itu Yahya selaku Kepala Kampung Blang Rongka mengucapkan ucapan terimakasihnya kepada pemerintah yang telah membantu masyarakat kampung Blang Rongka, dimana menurutnya dengan adanya program ini nantinya dapat menurunkan angka Stunting di Kampung tersebut.ungkap Yahya. ( * )


Iklan Disini

Type and hit Enter to search

Close