Breaking News

Jajaran Polres Langsa Laksanakan Rapat Koordinasi Menyambut HUT Bhayangkara ke - 77


Langsa-aceh.onenews.co.id:

Kapolres Langsa AKBP Muhammadun, SH yang diwakili oleh Kabag ops polres Langsa KOMPOL Deny firmandika S,ab SIK dan Kabag SDM KOMPOL Darnik, SH MH laksanakan rapat koordinasi bersama Pejabat Utama Polres Langsa beserta para Kapolsek jajaran Polres Langsa untuk persiapan menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke - 77.Kamis, 08-06-2023.

Kasi Humas Polres Langsa AKP  M,c, Kaloko, usai pelaksanaan rapat PJU bersama jajaran di Aula Adipradana Polres Langsa, mengatakan kegiatan ini digelar dalam rangka membentuk panitia menyambut HUT Bhayangkara yang ke 77  pada tanggal 1 Juli 2023 yang akan datang.

Dalam amanatnya Kapolres Langsa AKBP Muhammadun, SH melalui Kabag Ops Polres Langsa KOMPOL Deny firmandika S,ab SIK mengatakan agar seluruh Pejabat Utama yang terlibat dalam kepanitian menyambut HUT Bhayangkara ke-77 dapat lebih bersinergi dan saling mendukung sehingga kegiatan yang akan berlangsung sesuai dengan harapan, ujar AKP Kaloko.

Artinya setelah terbentuknya dan terpilihnya kepanitiaan di Hut Bhayangkara yang ke-77 agar seluruh panitia mulai saat ini sudah menyusun masing-masing rencana kegiatan yang akan dilaksanakan.

Ada beberapa hal  penyiapan lebih awal dalam menyambut HUT Bhayangkara Ke - 77 ini seperti kebutuhan ataupun rencana kegiatan sosial yang akan dilaksanakan sebagai rangkaian Peringatan HUT Bhayangkara ke-737 tersebut.

Untuk kegiatan menjelang Hari Bhayangkara ke-77 di tahun ini, kita melakukan perencanaan   semaksimal mungkin agar kegiatan Hari Bhayangkara dapat berjalan damai, lancar, dan kondusif.

Kabag ops polres Langsa KOMPOL Deny firmandika S,ab SIK juga berharap kepada semua pihak untuk dapat berpartisipasi dalam mensukseskan Kegiatan HUT Bhayangkara Ke - 77 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2023, Pungkas 

Kasi Humas Polres Langsa AKP  M,c, Kaloko,


Wartawan Wiwin Hendra

Iklan Disini

Type and hit Enter to search

Close