Breaking News

HUT Bhayangkara Ke-77, Karutan Bener Meriah Penuhi Undangan Kapolres Bener Meriah

Acehonenews.co.id | Redelong - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke 77, Kepala Rumah Tahanan Kelas IIB Bener Meriah penuhi undangan Kapolres Bener Meriah, guna menghadiri upacara dan syukuran yang bertempat di Lapangan Mapolres Bener Meriah, Jalan Bandara Rembele - Panteraya, Kecamatan Wih Pesam, Kabupaten Bener Meriah, Aceh.

Pada acara yang diselenggarakan tersebut, Kepala Rutan Kelas IIB Bener Meriah Bapak Baharuddin, SH penuhi undangan dari Kapolres Bener Meriah AKBP Nanang Indra Bhakti, SH.,S.I.K dalam rangka kegiatan Upacara dan Syukuran Hari Bhayangkara Ke-77 yang dilaksanakan di lapangan Polres Bener Meriah.

Pantauan awak media, Sabtu, (01/07/23), dalam acara tersebut terlihat meriah dan ramai para tamu undangan yaitu para pejabat Pemerintah Daerah (Pemda) Bener Meriah. 

Dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-77, Polres Bener Meriah mengadakan berbagai kegiatan dengan tema "Seni Kearifan Lokal" diantaranya, Didong Gayo, Tari Guel, Kuda Kepang, Lomba Panjat Pinang.

Selanjutnya, menariknya lagi Karutan Bener Meriah juga ikut andil di tengah-tengah kegiatan seni Didong Gayo bersama peserta.

Kegiatan yang sedang berlangsung terlihat aman dan tertib. 

 [ Brayen ]







Iklan Disini

Type and hit Enter to search

Close