Breaking News

Duratun Nasihin Bacaleg Partai PNA Dapil II ini Ternyata Suaranya Merdu Saat Tes Baca Qur'an

Bener Meriah-aceh.onenews.co.id:

Bacaleg dari dapil II  dari partai Nasional Aceh (PNA) ini bikin tercengang mengejutkan semua peserta di KIP Bener Meriah saat di Uji mampu baca Alquran, Sabtu , (10/06/2023) di halaman Kantor KIP Kabupaten Bener Meriah.

Pasalnya tampak terlihat hampir dari semua calon peserta Uji mampu baca Alquran di halaman kantor KIP bikin tercengang saat mendengar ketika Bacaleg ini melantunkan Ayat suci Alquran di hadapan Dewan penguji suaranya sangat indah dan merdu didengar.

Ketua KIP Bener Meriah, Khairul Ahyar mengatakan, tes mampu baca Alquran bagi bacaleg DPRK Bener Meriah dilaksanakan sejak tanggal 6 hingga 12 Juni 2023.

Para peserta Uji mampu baca Alquran bakal calon anggota DPRK Bener Meriah untuk pemilu 2024 mendatang berjumlah 456 yang di ikuti dari 21 partai politik Nasional dan 6 partai politik Lokal yang mendaftar di KIP Bener Meriah.

Masing-masing peserta, akan di berikan waktu lima menit di tempat untuk membaca ayat sesuai dengan undian sebelum di tes para Dewan penguji.

Bagi Bacaleg yang tidak hadir hari ini masih ada di beri kesempatan untuk hadir selama dua hari lagi pada besok dan hari senin mendatang, jika tidak hadir juga maka di nyatakan gugur."jelasnya.

Beliu menambahkan untuk dewan penguji tes Uji mampu baca Alquran, dari unsur MPU, LPTQ dan Kemenag Bener Meriah.(Charim/Pujo).

Iklan Disini

Type and hit Enter to search

Close