Breaking News

BREKING NEWS : Rumah Tahanan Takengon Resmi Menutup Kegiatan Pelatihan Kemandirian Bersertifikat

Aceh.onenews.co.id | Takengon - Rumah Tahanan Kelas IIB takengon telah resmi menutup kegiatan pembinaan kemandirian Pelatihan Service Sepeda Motor Injeksi  bagi Warga Binaan Pemasyarakatan pada hari Jumat, (23/06/23).

Sebelumnya, sebanyak 16 Warga Binaan telah mengikuti pelatihan kemandirian Pelatihan Service Sepeda Motor Injeksi yang diselenggarakan oleh Rutan Kelas IIB takengon yang bekerjasama dengan Balai Latihan Kerja (BLK) Banda Aceh. 

Kepala Rutan Kelas IIB Takengon melalui Kasubsi Pelayanan Tahanan Niko Lesmana bersama Sub Koordinator Penyelenggaraan BLK Banda Aceh telah menutup kegiatan pelatihan kemandirian. Yang mana sebelumnya telah dilaksanakan selama 20 hari, dengan ditandai pemberian secara simbolis sertifikat keikutsertaan pelatihan. 

Menurut Niko Lesmana, Warga Binaan peserta pelatihan sudah layak untuk memperoleh sertifikat dan beliau juga mengingatkan kepada seluruh peserta untul selalu mengulas segala ilmu yang telah di dapat dari instruktur. 

Dihadapan para hadirin, Niko Lesmana juga memberikan apresiasi yang tinggi kepada stake holder yang telah menyukseskan Pelatihan Service Sepeda Motor Injeksi.

Beliau juga berharap, kerjasama yang telah dibangun dapat terus dipertahankan guna memfasilitasi layanan pembinaan kemandirian yang ada di Rutan Kelas IIB takengon ini, tutupnya. 

  [ Brayen ]

Iklan Disini

Type and hit Enter to search

Close