Breaking News

BREKING NEWS : Menjelang Hari Raya Idul Adha Stok BBM Tercukupi Disejumlah SPBU

BENER MERIAH | Menjelang lebaran Hari Raya Idul Adha 1444/H stok bahan bakar minyak (BBM) di Kabupaten Bener Meriah dipastikan aman dan terpenuhi. Rabu, (28/06/23).

Diketahui ketersediaan BBM di POM Bensin Jalan Takengon - Bireun Simpang Tritit, Kecamatan Wih Pesam, Kabupaten Bener Meriah menjelang Idul Adha pada tahun ini, dipastikan stok BBM tercukupi.

Afri Nuzuli Ilham (SPV) SPBU simpang Tritit, Kecamatan Wih Pesam mengatakan kepada Awak media, untuk BBM menjelang lebaran Hari Raya Idul Adha ini dipastikan aman dan terpenuhi. 

"Harga BBM masih stabil, belum ada perubahan harga untuk saat ini," kata Afri. 
Lebih lanjut, begitu juga POM Bensin (SPBU) Blok-C, Kecamatan Timang Gajah, Kabupaten Bener Meriah stok BBM tercukupi jelang lebaran Hari Raya Idul Adha saat ini. 

Alif Triar Martunis selaku Manager SPBU, memastikan untuk ketersediaan BBM pada saat lebaran Idul Adha tercukupi di SPBU dan banyak stok diberi oleh Pertamina.

Namun, ia menjelaskan bahwa kemacetan sering terjadi di pinggir jalan, dikarenakan banyak konsumen yang mengantri untuk pengisian BBM di SPBU Blok-C. 

Kepada masyarakat dihimbau agar berhati-hati pada saat berkendara di jalan dan memastikan bagi pengendara kendaraan roda empat agar mengecek penutup BBM di kendaraan, supaya tidak terjadinya kebocoran yang menyebabkan tumpahan minyak di jalan. 

 [ Bardyan ]



Iklan Disini

Type and hit Enter to search

Close