Breaking News

Anggota Baru Melaksanakan Tradisi Masuk Satuan Di Kodim 0106/ Ateng

Takengon-aceh.onenews.co.id:

Kodim 0106/Ateng melaksanakan tradisi penyambutan anggota baru masuk satuan satu (1) Perwira, 14 Bintara dan 2 Tantama, bertempat di Makodim  Ds. Bale Atu Kec. Lut Tawar Kab. Aceh Tengah. Jumat (16/06/23)

Sebelum anggota masuk satuan melaksanakan jalan kaki dari paya ilang menuju danau lut tawar dan diwajibkan masuk air agar bisa mensyukuri apa yang telah Allah SWT berikan kepada masyarakat aceh tengah dengan air yang bersih dan sebagai penawar anggota jadi warga dataran tinggi gayo.


Kemudian dilanjutkan jalan kaki menuju Makodim  0106/Ateng dan melaksanakan penyambutan upacara dan penyiraman bunga, bahwa diterimanya menjadi anggota Kodim 0106/ Ateng.


Dalam amanat Dandim 0106/Ateng Letkol Inf Kurniawan Agung Sancoyo, S.E, M.Han menyampaikan kepada personel yang baru bergabung kami mengucapkan selamat datang di Kodim 0106/Ateng. Tradisi penerimaan warga baru merupakan hal yang wajib bagi seluruh prajurit yang akan masuk satuan, dengan kegiatan ini diharapkan segera beradaptasi dengan lingkungan yang baru, tradisi ini juga memberikan dorongan semagat dan rasa bangga menjadi anggota Kodim 0106/ Ateng


Nikmati, syukuri dan laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, saya yakin kalian menjadi prajurit yang tangguh di kodim 0106/Ateng ini, belajarlah dari senior-senior yang berpengalaman di wilayah binaan masing-masing, semoga dapat menjadi tambahan kekuatan baru bagi Kodim 0106/Aceh Tengah, jangan berbuat masalah sekecil apapun dan jangan berbuat pelanggaran.


Mengingat salah satu tugas kita sebagai satuan kewilayahan. "Kita harus dapat memberi solusi dalam membantu mangatasi kesulitan rakyat, sebagai bentuk kehadiran negara untuk rakyat. Tingkatkan terus semangat pada diri prajurit sekalian, tingkatkan juga ilmu dan keterampilan, junjung tinggi martabat dan kehormatan satuan serta selalu bersyukur atas apa yang sudah diberikan oleh Tuhan yang maha kuasa." Kata Komandan Kodim 0106/ Ateng".


Dalam kegiatan tersebut tampak hadir Dandim 0106/Ateng Letkol Inf Kurniawan Agung Sancoyo, S.E, M.Han

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXII Dim 0106/Ateng  Ny. Sri Ayusti Utami Kurniawan, Para Pasi dan Danramil jajaran Kodim 0106/Ateng, Anggota Kodim 0106/Ateng dan Anggota Persit Kodim 0106/Ateng.

Iklan Disini

Type and hit Enter to search

Close