Breaking News

Siti Azmira Dea Nova Bocah 11 Tahun Butuh Uluran Tangan Pemerintah Bogor

SITI AZMIRA DEA NOVA BUTUH PENANGAN RUMAH SAKIT. SEMOGA BAPAK GUBERNUR JAWABARAT BAPAK RIDWAN KAMIL DAN JAJARANNYA BISA MEMBERIKAN BANTUAN DAN RESPON CEPAT

Bogor-aceh.onenews.co.id:
Selama enam bulan terbaring lemah akibat menahan sakit tumor di mata yang kian hari kian membesar, Siti Azmira Dea Nova Bocah 11 Tahun putri dari pasangan Januar dan Aas warga Kp Cirang  Rt 01 RW 02 Desa Cilember Kecamatan Cisarua Kabupaten Bogor Jawa Barat tersebut hanya mampu berbaring dan berharap uluran tangan Pemerintah dan para dermawan.Sabtu 27 Mei 2023.

Diketahui kedua orang tua Siti Azmira Dea Nova tercatat sebagai keluarga kurang mampu sehingga kedua orang tua hanya mampu membawa berobat ke RSUD Ciawi.

Pun demikian setalah di lakukan perawatan dn berdasarkan hasil penelitian para tim dokter RSUD Ciawi pihak rumah sakit memberikan rujukan ke RS Fatmawati di Jakarta akibat tidak adanya team dokter dan peralatan khusus di RSUD Ciawi 

Namun hal serupa  juga masih di alami Azmira, Pasien penyakit timur di mata tersebut, setelah mendapatkan rujuk ke RS Fatmawati Jakarta, pihak Rumah Sakit juga Fatmawati juga tidak memiliki alat untuk menangani kasus tumor mata yang diderita Azmira.

Berdasarkan informasi yang dihimpun media ini, pihak keluarga pun kembali diminta untuk dirujuk atau membawa sang anak ke RS Cipto Mangun Kusumo Jakarta, karena dinilai rumah sakit tersebut memiliki peralatan lengkap.

Akibat hal tersebut, kedua orang tua Azmira hanya mampu berharap adanya bantuan dari para Dermawan dan masyarakat luas serta uluran tangan Pemerintah Jawa Barat dengan harapan  penyakit sang anak lekas mendapat perawatan yang maksimal di RS Cipto Mangun Kusumo di Jakarta demi kesembuhan buah hatinya.

Sementara itu, berdasarkan analisa media ini, untuk kebutuhan biaya selama mendampingi sang putri mendapat perawatan tentu bukanlah hal yang ringan, mengingat untuk proses pengobatan hingga sang anak sembuh tentu membutuhkan waktu yang lumayan lama bahkan dapat terjadi berbulan bulan.

Untuk itu, uluran tangan Pemerintah Bogor dan juga para Dermawan sangatlah dibutuhkan demi kesembuhan Azmira bocah penderita Tumor mata, dan untuk saat ini Azmira masih belum di bawa berobat mengingat keadaan orang tua yang tidak mampu.

Melihat kondisi tersebut,
mewakili pihak keluarga Bunyamin
memohon  bantuan dari Pemerintah pusat di Jakarta. Dinas Kesehatan Jakarta dan Pemerintah Jawa Barat. Dinas Kesehatan Jawa Barat. BAZNAS. Ikatan Dokter Indonesia (IDI) serta masyarakat luas agar sama sama menolong AZMIRA yang saat ini kondisinya semakin memperhatikan 

Untuk info donasi dan bantuan lainya dapat menghubungi No HP:  0813 1466 3475 atas nama Bunyamin. ( Rel )

Iklan Disini

Type and hit Enter to search

Close