Breaking News

Memotong Kendaraan Lain Ditikungan, Truk Tronton Hantam Toyota Avanza

Sigli -aceh.onenews.co.id:
Kecelakaan  mobil minibus jenis Toyota Avanza BL 1904-ZZ kontra dengan truk tronton, BK 8982 EV, kecelakaan dimana Avanza menabrak truk tronton barang dari sebelah kanan dari arah berlawanan di Jalan Banda Aceh Medan di Gampong Simpang Beutong, Kecamatan Muara Tiga, Kabupaten Pidie, Minggu (7/5/2023) sore.

Kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 16.30 WIB, tidak ada korban jiwa dalam perisitiwa kecelakaan tersebut, hanya supir mobil Toyota Avanza lecet ringan di kepala. Namun mobil Avanza rinsek berat di bagian depannya.

Kecelakaan terjadi antara truk barang roda enam plat BK 8982 EV yang dikemudikan oleh Bambang Nardianto (39) warga Kecamatan Tanjung Balai, Asahan, Sumatera Utara dengan mobil Toyota Avanza BL 1904-ZZ yang dikendarai Eko Pratama Adianto (31) warga Gampong Cot Bata, Kuala, Bireuen.

Kasat Lantas Polres Pidie Iptu Mahruzar Hariadi mengatakan, kejadian bermula ketika mobil avanza melaju dari arah Sigli menuju Banda Aceh dengan kecepatan sedang, dari arah berlawanan muncul truk kontainer yang berusaha mendahului kendaraan lain di tanjakan yang menikung sehingga melebar ke kanan jalan.

Ia  saat bersamaan avanza dari arah depan yang jaraknya sudah dekat, tidak dapat menghindari lagi dan bertabrakan pada bagian samping sebelah kanan truk bok tersebut,” katanya.

Akibat kecelakaan tersebut, kendaraan avanza ringsek berat pada bagian depan dan pengemudinya mengalami luka lecet, sedangkan pengemudi truk tidak mengalami luka-luka.

“Korban luka sudah dibawa ke rumah sakit, sedangkan kendaran yang terlibat kecelakaan akan disita sebagai barang bukti dan di bawa ke Polres Pidie,” tutupnya.

Iklan Disini

Type and hit Enter to search

Close