Breaking News

Dua Unit Mobil Penumpang Terlibat Kecelakaan Di Jalan Bireuen-Takengon Simpang Teritit

Redelong-aceh.onenews.co.id
Dua unit mobil penumpang toyota hiace terlibat kecelakaan Lalulintas di jalan umum Bireun - Takengon, Kampung Teritit, Kecamatan Wih Pesam, Kabupaten Bener Meriah , Minggu(7/5/2023)

Kapolres Bener Meriah Akbp Nanang Indra Bakti SH SIK melalui Kasat Lantas Polres Bener Meriah Iptu Ian Fitrah, SH menjelaskan kecelakaan lalulintas tersebut terjadi sekitar pukul 05:30 WIB.

Adapun mobil yang terlibat kecelakaan yakni toyota hiace  BL 7715 AA  yang di kemudikan oleh Rizki Arifuddin (30) warga Gampong Peuneulet Baroh Kecamatan Simpang Mamplam Kabupaten Bireun. dengan membawa 1 penumpang. Dan Toyota Hiace BL 7500 YA yang dikemudikan oleh Nama Elfin Dani (46) warga Kampung Arul Latong Kecamatan Bies Kabupaten Aceh Tengah.

"Tidak ada korban jiwa dan luka luka dalam kejadian tersebut namun kedua mobil penumpang tersebut mengalami kerusakan di bagian depan dan samping serta untuk saat ini insiden kecelakaan lalulintas tersebut sudah di tangani oleh unit Lakalantas Polres Bener Meriah" katanya. ( Rel )

Iklan Disini

Type and hit Enter to search

Close