Breaking News

DPC Partai Gerindra Bener Meriah, Daftarka n Bacaleg Di KIP Kabupaten Bener Meriah

Bener Meriah - aceh.onenews.co.id:
Ketua DPC Gerindra Kabupaten Bener Meriah Anwar, beserta rombongan mendatangi Kantor KIP Bener Meriah guna mendaftarkan calon legislatif pada pemilu 2024 mendatang. Sabtu, (13/05/2023).

Ketua DPC Gerindra Bener Meriah Anwar mengatakan, DPC Gerindra mendaftarkan bacalegnya, dilaksanakan secara serentak seluruh Indonesia, hal itu arahan yang disampaikan oleh Ketua umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto di pusat.

"Awalnya DPC Gerindra Bener Meriah, mendaftarkan bacalegnya pada tanggal 8 Mei 2023, setelah itu ditunda," ujar Anwar.

Perlu diketahui, DPC Gerindra sebanyak 25 nama bacaleg, yang terbagi dalam dapil satu (I), berjumlah 8 orang, dapil dua (II), berjumlah 7 orang, dan dapil tiga (III), berjumlah 10 orang.

Anwar menyampaikan, dari 25 nama-nama tersebut, yakni terdiri dari laki-laki sebanyak 14 orang, dan perempuan sebanyak 11 orang.

"Kami menyerahkan 25 nama pada pendaftaran bacaleg Partai Gerindra, untuk pemilu 2024 mendatang ke Kantor KIP," kata Anwar pada saat diwawancarai oleh awak media.

Dari hasil pantauan awak media di lapangan, rombongan Partai Gerindra  datang ke Kantor KIP Kabupaten Bener Meriah, pada pukul 10:00 WIB.

Selanjutnya, Ketua DPC Gerindra Bener Meriah mengajak seluruh elemen masyarakat untuk mendukung dan ikut berpartisipasi pada pileg yang akan datang.

"Insyaallah atas dukungan Ketua pusat Prabowo Subianto, semoga Partai menang di setiap dapil serta kami berusaha untuk mendapatkan 5 kursi," ucapnya.

DPC Partai Gerindra Bener Meriah berharap, agar semakin kompak, maju pada pemilu 2024 yang akan datang. Mudah-mudahan Gerindra makin eksis kedepannya.( Icuk )

Iklan Disini

Type and hit Enter to search

Close